Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Kelakuan Si Creepy Kalau Kesepian di Internet

Kelakuan Si Creepy Kalau Kesepian di Internet


Jaman dulu belum ada internet, kalau orang kesepian paling ujung-ujungnya tidur atau menonton televisi. Namun semenjak ada internet para jiwa kesepian ini merasa menemuka soulmate nya, karena mereka menemukan pelampiasan dari kesepian yang dirasakan dalam hidup mereka. Namun bukannya menggunakan internet dengan hal positif tapi orang-orang kesepian ini malah menjadi creepy saat sudah menyelam di dunia maya.

 

1. Stalker

Internet sudah merajalela seperti saat ini. Dan untuk kepo in orang juga lebih mudah. Bahkan kamu sendiri ada yang memberikan info kepada para stalker dan nggak perlu repot mencari tahu keberadaan kamu, sedang apa dan dimana.  Stalker pada umunya jika sudah puas atau sudah mendapatkan info yang diinginkan maka akan stop sampai disitu. Berbeda dengan si creepy yang kesepian ini habis sukses stalking biasanya mereka akan menyimpan foto-foto kamu dan di post pada sosial media mereka atau pada forum yang diikuti dengan mengaku sebagai kamu atau kamu memiliki hubungan apa dengan dia. Jadi biar disangka oleh nitizen bahwa si creepy tidaklah merasa kesepian. Mengerikan ya...

 

2. Games Online Addict

Well, ketika pada kehidupan nyata mereka kesepian dan nggak dianggap maka mereka akan melimpahkannya dengan asik dan terus bermain game online. Dimana mereka bisa membangun kehidupan dan pertemanan yang luas meskipun virtual tapi mereka memiliki teman dan kehidupan dalam dunia maya. Pernah nggak kamu menemui seorang gamer online yang levelnya sudah tinggi dan kaya namun pada kehidupan nyata, dia hanyalah seorang bocah yang kuper dan suka menjadi korban bullying di sekolahnya.

 

3. Suka Bikin Rusuh

Salah satu kegiatan si creepy di internet biasanya suka main di forum. Memiliki banyak posting-an dan kalau di logika, orang dalam kehidupan nyata yang memiliki kehidupan sosial yang aktif bisa memposting sebanyak itu dan setiap waktu. Dalam forum si creepy ini biasanya sok asik dan merasa senior karena memiliki posting-an yang banyak dan banyak kenal dengan moderator. So, nggak jarang mereka juga suka sombong dengan para newbie.

 

4. Predator

Nah yang satu ini, perlu dihindari banget. Karena merupakan bibit psikopat! Seperti dijelaskan pada nomor satu tentang stalker, namun yang satu ini nggak hanya berhenti melakukannya di dunia maya tapi ingin juga terjadi di dunia nyata. Habis stalking si calon korban maka predator akan melakukan modus dengan memberikan iming-iming yang menggiurkan pada si korban dan akhirnya berhasil diajak ketemuan. Habis itu apa yang terjadi? kamu bisa lihat pada berita kriminal atau penipuan yang terjadi melalui perkenalan dunia maya.

Buat kalian yang suka kenalan dengan stranger melalui sosial media harus berhati-hati ya karena banyak kejahatan mengintai dimana-mana.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Kelakuan Si Creepy Kalau Kesepian di Internet
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.