Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Prediksi Kematian Dengan Google

Prediksi Kematian Dengan Google


Kini google sedang mengembangkan kecerdasan buatan yang bisa memprediksi kematian, meski terdengar mengerikan akan teknologi yang sedang dikembangkan ini namun hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Berdasarkan laporan dari TheNextWeb dan Mobilehealtnews pada jumat, 2 Maret 2018 kecerdasan buatan yang sedang dikembangkan oleh Google itu bernama DeepMind. Cara kerja DeepMind sendiri yaitu dengan mengisi rekam medis dari 700 ribu veteran Amerika Serikat. Kecerdasan buatan akan mempelajari rekam medis dan mampu untuk memprediksi kondisi pasian. Jadi nggak menutup kemungkinan jika pasien akan meninggal dunia, data veteran tersebut diklaim aman.

Sebagai langkah awal, DeepMind akan difokuskan pada penyakit Acute Kidney Injuri (AKI). Karena penyakit tersebut cukup sulit untuk diprediksi, AKI juga bisa menyerang orang dari segala usia. Jika pengembangan DeepMind ini berhasil, tidak menutup kemungkinan jika bisa mengubah bidang kesehatan secara menyeluruh. Karena masalah kesehatan yang diderita pasien bisa diatasi lebih dulu. DeepMind juga bermitra dengan kesehatan pemerintah yaitu Dinas Kesehatan Nasional Inggris pada tahun 2016 untuk menjadi aplikasi pilot project kesehatan Streams dan Hark.

Dengan memiliki tujuan untuk membantu dokter lebih cepat menerima informasi tentang sang pasien yang mengalami gagal ginjal akut. Dan yang terakhir untuk membantu mengorganisir informasi kesehatan yang biasanya dikelola dengan catatan tertulis, fax dan pager.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Prediksi Kematian Dengan Google
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.