Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Fakta Unik Game Developer

Fakta Unik Game Developer


Semakin berkembangnya industri di Indonesia tampaknya membuat banyak orang yang tertarik dan ingin mempelajarinya. Setiap game developer lokal terus mengembangkan karyanya supaya memiliki keunikan tersendiri agar bisa menarik perhatian para gamers lokal maupun internasional. Meskipun dalam proses pembuatan game tidak membutuhkan waktu yang singkat, tapi mereka berusaha sebaik mungkin untuk melahirkan karya yang luar bisa. Inilah empat fakta unik game developer:

 

1. Maniak komputer

Meski nggak semua gamer itu adalah maniak komputer tapi bisa dipastikan game developer khusunya yang berada dalam bagian modeling, animasi dan pemgrograman bisa menghabiskan waktu mereka didepan komputer hingga berjam-jam bahkan seharian penuh. Maka nggak heran kalau kalian melihat para game developer sedang mengerjakan pekerjaan mereka.

 

2. Kreatif

Bagi para game developer yang benar-benar menekuni bidangnya tentunya harus memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi, supaya apa yang dihasilkan nantinya akan berdampak pada game yang mereka buat. Tapi untuk menentukan game ini bagus atau tidak, kita bisa melihat dari jumlah para pengguna dari game tersebut.

 

3. Gamer

Kebanyakan game developer adalah gamer yang sudah bosan bermain game, sehingga saat mereka menemukan cara untuk bisa menciptakan dunia mereka sendiri maka mereka akan menikmatinya daripada memainkan game tersebut. Untuk menjadi seorang game developer mereka harus mengetahui apa yang mereka inginkan, jadi kalau kamu nggak pernah main game bagaimana kamu bisa mengerti apa yang diinginkan oleh para gamers?

 

4. Jauh dari kenakalan

Bisa diambil kesimpulan, ketika para game developer menggeluti pekerjaannya maka mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bersosialisasi, meski begitu biasanya para game developer tetap melakukan pertemuan seperti sharing tentang ilmu yang mereka miliki dan hal-hal positif yang membangun lainnya. Sehingga berdampak juga pada para pemainnya yang ikut melakukan hal tersebut dengan bermain game atau belajar membuat game, sehingga mereka tehindar dari kenakalan remaja jaman sekarang.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Fakta Unik Game Developer
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.