Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Belanja Online Waktu Kerja? Yay or Nay

Belanja Online Waktu Kerja? Yay or Nay


Sekarang ini situs belanja online sudah semakin marak dan mudah untuk ditemui.Di Indonesia saja situs belanja online yang sedang populer saat ini sekitar 28 situs online untuk semua golongan mulai dari pelajar, ibu rumah tangga hingga karyawan kantor. Nah ngomong-ngomong soal karyawan kantor nih, setuju nggak sih kalo melakukan belanja online saat kerja?

 

Belanja online memang sangat dibutuhkan untuk semua kalangan, selain praktis barang yang kamu inginkan sekarang sudah bisa dipesan secara online jadi nggak perlu lagi keluar untuk belanja. Tapi tahukah kamu, kalau kamu kalau jam kerja normal itu dari jam sembilan pagi sampai jam lima sore belum lagi dipotong jam istirahat  sekitar satu setengah jam, jadi sisa jam kerja kamu adalah enam setengah jam dan sangat tidak disarankan untuk mencampur adukkan hal-hal yang tidak berkaitan dengan pekerjaan di kantor.

 

Jadi sebaiknya belanja online kamu tunda lebih dulu sampai jam istirahat, jangan sampai tugas kantor malah jadi terbengkalai karena belanja online. Tapi kalau pekerjaan kamu sudah selesai sebelum deadline, sah-sah aja tapi jangan terlalu sering ya guys :)

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Belanja Online Waktu Kerja? Yay or Nay
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.