Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Empat Font Mujarab Pada Lamaran Kerja Untuk Memikat HRD

Empat Font Mujarab Pada Lamaran Kerja Untuk Memikat HRD
Friday , 15 September 2017

Ketika kamu akan membuat surat lamaran kerja atau yang lebih sering disebut dengan CV (Curriculum Vitae) yang nantinya akan dikirimkan ke HRD. Well, membuat surat lamaran supaya bisa menarik itu gampang gampang susah. Kalau kamu kurang ide untuk membuatnya sekarang bisa cari contoh referensi surat lamaran kerja di internet. Namun masih bayak kesalahan yang kerap dilakukan oleh sang pelamar kerja saat menulis lamaran kerja hingga lamarannya ditolak.

Nah, jangan takut beberapa font ini akan membuat surat lamaran kerjamu mujarab menarik perhatian sang HRD, berikut font yang bisa kamu gunakan:

 

1. Helvetica

Jenis font atau huruf ini sangat cocok untuk dipakai kapanpun karena jenis huruf nya yang tidak rumit, jujur, dan sederhana namun tersisip kesan profesional di dalamnya.

 

2. Garamond

Banyak HRD mengakui bahwa jenis huruf Garamond adalah pilihan yang tepat untuk menulis surat lamaran. Selain mudah dibaca, nggak bikin mata sakit meski bentuk hurufnya memiliki ukutan kecil dan tipis.

 

3. Calibri

Font ini resmi dari Microsoft Office 2009 sebagai pengganti font Times New Roman yang biasa digunakan pada Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Jenis huruf Calibri ini selain jelas untuk dibaca, cocok untuk digunakan di berbagai situasi.

 

4. Arial

Yap, font ini populer banget dan sering digunakan apalagi untuk membuat resume. Fontnya yang sederhana dan ringan namun memberikan kesan yang tegas.

Selamat Mencoba :)

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Empat Font Mujarab Pada Lamaran Kerja Untuk Memikat HRD
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.