Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Enam Pekerjaan Dengan Jam Kerja Fleksibel

Enam Pekerjaan Dengan Jam Kerja Fleksibel
Wednesday, 21 March 2018

Bekerja sangat erat dengan tanggung jawab dan timing. Pernah perhatiin nggak kalau waktu yang kamu habiskan sepenuhnya adalah bekerja. Sampai sering pulang malah dan sehabis itu nggak bisa melakukan apa-apa. Bagi beberapa orang ada yang tidak merasa nyaman dengan jam kerja yang seperti itu atau kamu juga termasuk? jika iya, berikut ini merupakan enam pekerjaan fleksibel yang tidak terpatok oleh waktu dan pastinya kamu memilki banyak waktu untuk melakukan hal yang lain.

 

1. Blogger

Yeah, untuk menjadi blogger pemula semuanya membutuhkan proses. Ketika kamu sudah menjadi blogger terkenal pastinya bakal kamu ketagihan, apalagi kalau kamu suka banget sama nulis. Untuk awal nggak ada salahnya kan merangkak dari bawah dulu dengan ikut berkontribusi mengembangkan blog orang lain. Saat kamu sudah memiliki pengalaman, kamu bisa mengembangkan blog sendiri sesuai dengan keinginan kamu.

 

2. Freelancer

Pekerjaan yang satu ini cukup banyak digemari oleh generasi millenial. Rata-rata mereka menjadi freelancer karena menekuni hobi yang disenangi seperti menjadi freelancer web developer, grafik desaigner atau makeup artist. Menyenangkan bukan melakukan sesuatu yang merupakan passion kamu dan dibayar lagi.

 

3. Guru Privat

Memiliki pengetahuan yang luas, menjadi guru privat juga bisa kamu lakukan loh. Bertemu dengan orang dari berbagai kalangan dengan mengatur waktu dan pemasukan yang bisa kamu atur sendiri. Kalau ingin mendapatkan pemasukan lebih tandanya kamu juga udah tahu kan berapa banyak waktu les yang harus kamu ambil.

 

4. Translator

Nahh, menjadi translator bahasa asing di era teknologi yang semakin canggih dan selalu melahirkan inovasi terbaru seperti sekarang ini sangatlah dibutuhkan. Kalau kamu bisa bahasa asing, kamu bisa menjadi translator atau penerjemah. Mulai dari email hingga menjadi penerjemah interpreter atau langsung. Selain menambah pengalaman, kamu juga bisa bertemu dengan banyak orang dan membuat koneksi untuk menambah pengetahuan.

 

5. Penulis

Baik menjadi tamu penulis (berkontribusi pada suatu perusahaan) atau menulis untuk diri kamu sendiri bisa membaut kamu memiliki banyak waktu luang. Hal yang paling menyenangkan adalah kamu bisa melakukan apapun ketika orang lain sedang bekerja. Pendapatan yang didapat dari menulis juga bisa dibilang nggak kecil loh mengingat mencuatnya dunia digital apalagi perusahaan tersebut traffic website nya ramai.

 

6. Fotografer

Kalau kamu memiliki passio yang kuat di dunia foto, cobalah untuk menjadi fotografer. Pertama untuk mempromosikan diri kamu sendiri, cobalah untuk membuat portofolio tentang hasil karyamu atau mengikuti kursus fotografi yang saat ini sudah dengan mudah banyak ditemukan dimana-mana.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Enam Pekerjaan Dengan Jam Kerja Fleksibel
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.