Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Hal Sepele Membawa Kesuksesan

Hal Sepele Membawa Kesuksesan
Friday , 23 February 2018

Pastinya semua orang menginginkan untuk menjadi sukses. Terwujudnya harapan dan bisa membahagiakan orang-orang yang kita sayangi. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk meraih kesuksesan, ada yang secara jujur maupun curang dengan tujuan bisa hidup bahagia dan kaya. Kalau kamu pernah atau suka mendengar tentang kisah inspiratif dari deretan orang sukses, untuk mencapai keberhasilan yang telah diraih pastinya tak semudah membalikkan telapak tangan.

Banyak kegagalan yang sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. Maka dari itu banyak orang sukses yang lebih suka untuk mencoba tantangan daripada tetap berdiam diri dengan posisi nyaman.

Berikut ini kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan orang sukses ketika mengawali karirnya yang akhirnya menjadikan mereka berhasil dan sukses.

 

1. Belajar dari kesalahan

Dalam hidup pasti banyak sekali pengalaman yang sudah kamu dapat baik itu baik maupun buruk. Nah pengalaman buruk yang membuat kamu gagal jangan di jadikan sebagai batu sandungan tapi belajarlah dari kegagalan tersebut supaya tidak jatuh ke lubang yang sama. Dari kegagalan tersebut kamu bisa bersikap menjadi lebih waspada dan berpikir lebih kritis sebelum bertindak ketika mengambil sebuah keputusan.

 

2. Sharing is caring

Tidak sedikit orang sukses yang selalu membagikan ilmu nya terhadap orang sekitar, karena apa yang mereka bagi pada orang lain maka hal tersebut akan kembali pada mereka dengan jumlah berlipat ganda. Toh, juga dengan sharing nggak akan merugikan diri sendiri justru malah menjadi investasi yang sangat menguntungkan.

 

3. Cintai pekerjaanmu

Ketika kamu mencintai pekerjaan mu maka pekerjaan pun akan mencintai kamu. Dengan kamu bahagia (tidak secara berlebihan) saat melewati semua rangkaian hidup menuju sukses maka akan memudahkan kamu juga dalam melewati rintangan. Kamu akan merasa bebas dan nggak terhambat ketika melakukannya, lebih optimis dalam melewati setiap tantangan hidup yang begitu keras.

 

4. Membuat jadwal

Yap, membuat jadwal atau rencana untuk hari berikutnya dan masa depan supaya kamu punya gambaran akan usaha kedepannya untuk meraih sukses. Hal ini memang bisa dikatakan sepele tapi dibalik hal sepele itu kamu akan mengucapkan terima kasih saat sukses nanti. Nggak percaya? dengan jadwal kamu bisa lebih terarah dalam bekerja dan fokus dalam hal tersebut dengan waktu yang sudah diprediksikan.

Cobalah untuk menerapkan poin-poin sederhana diatas dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk berbagi tips sukses :)

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Hal Sepele Membawa Kesuksesan
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.