Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Profit Mutlak Dari Berangkat Ke Kantor

Profit Mutlak Dari Berangkat Ke Kantor
Thursday , 16 November 2017

Siapa bilang kalau menjadi pekerja kantoran itu nggak bebas, waktunya sedikit dan nggak asik. Asik-asik aja kok bahkan kamu akan mendapatkan keuntungan ketika kamu bekerja di kantor daripada bekerja dirumah, apa saja keuntungannya?

 

1. Rajin bangun pagi

Ketika kantor menuntut kamu untuk tiba tepat waktu dan sudah bisa mempresiksi lama perjalanan yang akan kamu tempuh apalagi untuk daerah yang terkenal dengan macet, maka kamu mau nggak mau akan bangun lebih pagi supaya terhindar dari kemacetan tersebut. Meski terdengar agak menyiksa tapi keuntungan yang bisa diambil adalah kamu bisa jadi rajin bangun pagi dan menghirup udara yang segar.

 

2. Menghargai waktu

Setengah hari kamu akan dihabiskan dikantor, ada mulai dari delapan sampai sembilan jam belum lagi kalau ada lembur. Maka dari itu kamu akan lebih menghargai waktu ketika diluar kantor ketika berkumpul bersama keluarga maupun teman. Karena pola pikir kamu sudah terbentuk untuk menghargai waktu dibandingkan bekerja fleksibel yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, tapi kamu nggak akan merasakan bahwa pentingnya waktu ketika kamu bekerja di kantor.

 

3. Menjaga Penampilan

Saat kamu pergi ke kantor setiap hari, pasti memperhatikan gaya berpakaian sampai rambut. Nggak mungkin kan kamu mengenakan pakaian yang sama setiap harinya, kecuali yang berseragam. Nah, darisitulah profit yang bisa kamu dapat untuk selalu berganti dan memperhatikan penampilan setiap harinya supaya lebih profesional dan rapih.

 

4. Lunch Seru

Lunch time! Dimana setiap makan siang kamu akan mencoba menu yang berbeda mulai dari catering, kantin kantor sampai  bekal yang dibawa dari rumah. Berbeda yang mungkin bekerja dari rumah, karena kamu nggak akan merasakan serunya makan siang bersama dengan kerabat-kerabatmu sambil membicarakan trending topic yang sedang terjadi.

 

5. Bersosialisasi

Hal ini yang aakn sulit didapatkan ketika kamu nggak bekerja di kantor, kenapa? karena datang ke kantor kamu akan bertemu banyak orang (tergantung dari besarnya perusahaan dimana tempat kamu bekerja dan banyaknya orang yang bekerja satu lantai dengan kamu), apalagi sangat memungkinkan bertemu dengan kerabat baru yang dimana kamu bisa memperluas jaringan pertemanan dan karirmu.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Profit Mutlak Dari Berangkat Ke Kantor
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.