Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Terjebak Office Romance? Lakukan Tips Ini

Terjebak Office Romance? Lakukan Tips Ini
Wednesday, 15 November 2017

Hmmm, diantara kalian pernah ada yang terlibat office romance atau bahasa gaulnya biasa disebut dengan cinlok. Pasti hal tersebut sangat sulit untuk dihindari apalagi ketika berita tersbut lagi jadi trending topic dilingkungan tempat kerjamu ada yang setuju dan nggak setuju, Tapi kalau kamu udah terlanjur jatuh cinta rekan rekan kerjamu mau gimana lagi? Berikut ini tips yang harus kamu lakukan:

 

1. Tetap Profesional

Meskipun motivasi utama kamu ke kantor bukan untuk kerja melainkan untuk melihat pujaan hatimu tapi yang perlu ditekankan yaitu kamu harus tetap profesional. Saat waktunya bekerja kamu harus fokus dan kombinasikan hubungan dengan pasangan kamu menjadi suatu motivasi yang memicu semnangat kamu supaya cepat menyelesaikan deadline.

 

2. Jangan Dirahasiakan

Jangan pernah merahasiakan hubungan kalian dengan rekan kerja yang lain bukan dalam arti kalian bebas mengumbar kemesraan di kantor. Tujuannya kalian jangan merahasiakannya supaya menjauhkan dari gosip-gosip yang sedang beredar. Jadi daripada kalian digosipin yang nggak bener, lebih baik bersikaplah jujur.

 

3. Meningkatkan Karir

Ya, rasanya falling in love itu indah banget. Eitss, tapi jangan sampai keadaan tersbut membuat kamu menjadi terbuai dan lupa akan kewajiban utama kamu dalam bekerja. Justri karena kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu harus membuat bangga pasanganmu dengan prestasi yang kamu raih salah atau contohnya yaitu dengan meningkatkan performa karirmu.

 

4. Memikirkan Masa Depan

Punya pasangan spesial dengan teman sekantor bukan berarti tidak menimbulkan masalah, justru akan menimbulkan masalah, salah satu contohnya ada beberapa perusahaan yang tidak memperbolehkan sesama rekan kerja memiliki hubungan (menikah). Nah, dari situ kalian harus memikirkan masa depan hubungan kalian kedepannya akan menjadi seperti apa.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Terjebak Office Romance? Lakukan Tips Ini
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.