Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Salah Kerja atau Passion?

Salah Kerja atau Passion?
Monday , 06 November 2017

 

Mengalami banyak tekanan saat bekerja merupakan hal yang banyak dialami oleh para karyawan, salah satunya jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan passionnya. Hal ini sudah banyak terjadi, meski hal ini terlihat sepele tapi bisa fatal akibatnya termasuk perusahaan yang dimana perusahaan harus memeberhentikan karyawan tersebut dan melakukan perekrutan ulang sehingga membuang waktu, biaya dan tenaga.

Bagaimana cara mengatasinya? hal ini merupakan persoalan yang mudah  sebenarnya tapi faktor lah yang membuatnya menjadi sulit, seperti yang penting kerja dan butuh uang. Uang merupakan kebutuhan utama yang tidak bisa digantikan dengan yang lain, kalo nggak kerja yang nggak dapet uang. Kalau kamu terus mempertahankan dua faktor tersebut maka akan menjadi boomerang sendiri buat kamu dan membuat kamu terjebak pada pekerjaan yang nggak sesuai dengan passion kamu.

Nah, salah satu cara mengatasinya yaitu dengan cara mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion atau hobi kamu, jangan hanya asal apply kerjaan dengan harapan yang penting dapat kerja. Jika kamu bekerja sesuai dengan apa yang disukai maka kamu akan terhindar dari yang namanya salah kerja dan perusahaan pun nggak sia-sia mempekerjakan  kamu.          

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Salah Kerja atau Passion?
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.