Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Jenis Kopi Cerminkan Tipe Karyawan

Jenis Kopi Cerminkan Tipe Karyawan
Wednesday, 25 October 2017

Bagi kalian pecinta kopi, sudah pasti untuk menjadi suatu kewajiban untuk menikmati kopi setiap harinya. Kopi merupakan teman yang cocok dalam menemani aktifitas kamu sehari-hari. Maka dari itu tak jarang kamu melihat kedai kopi yang selalu ramai oleh karyawan mulai dari pagi sampai malam hari karena hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi mereka. Disini kita akan membahas tipe karyawan berdasarkan jenis kopi yang diminumnya.

 

1. Espresso

Karyawan yang hobi minum espresso sebelum memulai aktifitasnya dengan sesuatu yang strong terutama agar lebih bersemangat ke kantornya. Penikmat espresso yang pahit ini memiliki karakter yang kaku, keras kepala dan menyukai ketenangan.

 

2. Americano

Kopi yang satu ini memiliki banyak kandungan air, tapi rasa pahitnya tetap tak sepi dari para penggemarnya khususnya untuk karyawan yang bersifat tegas namun fleksibel.

 

3. Ice Black Coffee

Tipe karyawan yang doyan dengan ice black coffee merupakan karyawan yang ingin memulai aktifitasnya dengan mendinginkan kepala lebih dulu. Karyawan seperti ini cenderung memiliki sifat slow but sure,  segala sesuatu nggak harus dilakukan dengan terburu-buru bukan?

 

4. Kopi Sachet

Nah, penikmat kopi yang satu ini merupakan tipe karyawan yang hemat. Selain harga kopi sachet ini lebih murah jika disandingkan dengan harga kopi yang ada di coffee shop, karyawan ini suka menghemat waktu. Jadi nggak perlu sampe telat datang ke kantor kan demi secangkir kopi?

 

5. Kopi Joss

Kopi jenis ini biasa dinikmati oleh tipe karyawan yang menyukai akan kebersamaan dengan para kerabatnya. Nggak terlalu perduli dengan tempat maupun harga yang penting adalah kebersamaannya. Biasanya tipe karyawan seperti ini memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

 

6. Cappucino

Kopi ini lebih banyak memiliki kandungan whip cream daripada susu yang ada didalam kopi tersebut, jadi takaran kopi nya pun lebih ringan. Karyawan penyuka cappucino ini lebih menyukai hal-hal yang ringan, praktis dan tidak suka memberatkan beban pikirannya.

 

7. Latte

At least but not last, kopi latte ini biasa digunakan sebagai pengganti sarapan, karena kandungan susu yang banyak di dalamnnya. Jenis kopi latte yang nggak terlalu pahit ini sangat disukai oleh karyawan yang sibuk sampai sering melewatkan sarapan pagi. Lumayan kan untuk mengganjal perut sampai jam lunch.

Kalau kamu penikmat kopi yang mana nih?

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Jenis Kopi Cerminkan Tipe Karyawan
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.