Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Tingkatkan Konsentrasi Dengan Cepat

Tingkatkan Konsentrasi Dengan Cepat
Thursday , 31 August 2017

Konsentrasi sangat dibutuhkan untuk fokus dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tapi beberapa orang sepertinya sulit untuk melakukannya dikarenakan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Lakukan cara ini supaya kamu bisa konsentrasi.

 

1. Istirahat Sejenak

Bekerja 9 bahkan ada yang sampai 12 jam setiap harinya pasti banyak suntuknya. Cobalah untuk beristirahat pada setiap kalanya. Misalnya saat jam makan siang tentunya, kemudian saat sore hari walaupun sekedar berjalan-jalan disekitar kantor ataupun untuk mencari cemilan sore. Hal ini dilakukan agar otak kamu dapat beirstirahat sejenak dari pekerjaan yang terus berdatangan.

 

2. Manfaatkan Kemampuan

Supaya kamu dapat memanfaatkan kemampuan yang kamu miliki. Coba targetkan kemampuan yang dapat lakukan sudah sampai sejauh mana dan buat daftar pekerjaan selanjutnya yang akan kamu fokuskan.

 

3. Passion

Dengan adanya passion atau kesukaan terhadap pekerjaan yang kamu kerjakan saat ini, pastinya kamu akan lebih produktif dan mudah untuk konsentrasi dalam menyelesaikannya.

 

4. Tulis Daftar Gangguan

Jangan anggap sepele hal ini, dengan menulis beberapa hal yang sering mengganggu konsentrasimu saat sedang bekerja maka kamu akan menjadi lebih waspada dan tahu cara menghadapinya. Contohnya jika ada teman kantormu mengajakmu untuk bercerita padahal kamu sedang konsen bekerja, kamu sudah bisa menghindarinya dengan mengatakan 'ya, kita akan bercerita nanti setelah pekerjaan atau jam kerja usai.'

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Tingkatkan Konsentrasi Dengan Cepat
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.