Close

Your opinion matter to us

Please rate and help us get better
Rate Rajajobs
 
Lewati
 
  News   Bangun Kesiangan? Lakukan Hal Ini Agar Tidak Terlambat

Bangun Kesiangan? Lakukan Hal Ini Agar Tidak Terlambat
Friday , 25 August 2017

Terlambat bangun pasti pernah dialami oleh seluruh karyawan. Apalagi setelah berakhir pekan atau sesudah liburan, memang malas tidak bisa dihindari untuk mulai bekerja. Ini dia hal yang bisa lakukan untuk siap-siap dalam waktu singkat agar tidak terlambat.

 

1. Targetkan Waktu

Saat kamu udah tahu kalau bangun telat segera targetkan waktu kamu untuk bersiap-siap, seperti mandi kilat atau yang biasa disebut dengan mandi bebek. Tapi tetap harus sikat gigi ya.

 

2. Bad Hair Day?

Biasanya para wanita yang agak ribet dengan satu hal ini. Kalau rambut kamu lepek atau tidak sempat untuk dirapikan kamu bisa mengikat rambut kamu dengan kuncir kuda dan bagi yang punya rambut pendek kamu bisa menggunakan baby powder untuk menambahkan sedikit volume pada rambut agar tidak terlalu lepek.

 

3. Dengarkan Musik

Mendengarkan musik bisa mengubah mood kamu yang kurang bagus. Jadi saat kamu sedang terburu-buru karena takut telat, cobalah untuk mendengarkan lagu kesukaanmu. Tapi jangan sampai kebablasan ya, tetap harus melihat waktu seperti pada point nomor satu.

 

4. Sarapan Kilat

Buat kalian yang wajib banget sarapan di pagi hari sebelum kerja, menyediakan susu atau roti menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut kamu supaya tidak kosong.

 

Authored by Agnes Hutagalung





 News   Bangun Kesiangan? Lakukan Hal Ini Agar Tidak Terlambat
Read This

News

Career Advices

Interview Q & A

Salary Info

Activities



Subscribe
Be informed about the latest Vacancies, Events, and Career Tips.
About Us
Contact Us
FAQ
Product & Services
Terms & Conditions
Gallery
Rajajobs' Apps
Please input your phone number. Rajajobs' download link will be sent to your phone.